Laman

Jumat, 13 Maret 2015

Menghidupkan kembali tab advan t1j yang stukc di logo android

 Selamat malam sobat ..
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dengan tablet baru saya yaitu advan T1J yaa tablet dengan layar 7" ini membuat aku tertarik apalagi dengan harga second yang murahh .. Gak perlu ngabisin dompet .baik lah langsung saja ke pokok permasalahan
Langkah-langkah memperbaiki tab advan t1j yang stuck d logo andorid

1. Berdoa dan jangan panik .
2. Reset tablet sobat dengan cara tekan lubang disamping kanan atas tablet dengan jarum atau apaun yang kecil (lubang kecil diatas tombol power/kunci, lubang yg paling atas )
3. Setelah tablet mati masuk ke andorid recovery mode dg cara  tekan power+vol atas ,
4. Pilih factory reset , tekan vol bawah untuk memilih lalu tekan tombol power untuk ok (eksekusi) .
5. Selesai ..

   Jika tablet anda otomatis matii .. Maka silahkan hidupkan dan tunggu beberapa saat (agak lama di tulisan android) taraa tablet anda kembali seperti baru ,

   Jika tablet sobat tidak otomatis reboot maka reboot tablet anda darii menu android recovery mode dengan cara , masuk ke recovery mode dan pilih reebot my blablablaa...

Jika membantu jangan tinggalkan komentar yaa sobat ,, saya akan senang sekali .


3 komentar:

  1. Terima kasih, infonya sangat membantu. Sekarang tab saya sudah pulih kembali. Dan saya sudah bisa reset sendiri.

    BalasHapus
  2. Klo mode bahasa cina yg keluar setelah ikuti cara di atas kemudian saya masuk ke menu emc kok keluar dari system dan hp rebot dan tralaa gagal apa solusi nya bang??

    BalasHapus